waterproofing dak beton

Heavy-Duty-Waterproofing-Services

Kebocoran pada beton sebenarnya disebabkan oleh banyak faktor, antara lain: kesalahan pembangunan beton yang sering tidak dilakukan curing compound, karena pelat beton mengalami retak susut, pengeroposan beton sampai karena pergerakan struktur bangunan.

kami selalu merekomendasikan untuk mencegah hal tersebut terjadi dari awal pembanguan beton dengan menerapkan sistem waterproofing yang sesuai dengan fungsi beton. Misalnya dak beton talang, dak beton atap bentang lebar dan dak beton lantai kamar mandi mempunyai perlakuan yang berbeda.

Apabila beton mengalami kebocoran, metode yang benar untuk mengatasinya adalah dengan membobok / cipping beton sampai ke rongga beton lalu di lakukan injeksi grouting beton, injeksi epoxy system, waterproofing membrane torching, waterproofing coating kasa mat atau dengan waterproofing coating concrete. Tapi tentusaja hal tersebut merupakan perbaikan besar dan memakan biaya yang tidak sedikit.

Apabila menyangkut perbaikan beton eksising, rekomendasi yang kami tawarkan adalah untuk mengatasinya secara “tambal-sulam”. Metode tersebut kami lakukan berdasarkan pengalaman kami di lapangan. Solusi tersebut Belum 100% aman untuk bangunan. Tetapi menurut pandangan kami, solusi tersebut adalah yang yang paling aplikatif dan efisien, sehingga kedepannya apabila timbul masalah kembali pada kebocoran tersebut, kami menawarkan garansi perbaikan pada Pekerjaan yang kami lakukan